Selasa, 16 Oktober 2012

Tips Menghilangkan Rasa Nyeri Pada Saraf Terjepit

Apakah Anda mengalami masalah dengan punggung Anda? Mengapa nyeri punggung terjadi setelah Anda telah tidur dan salah posisi ketika tidur? Saraf terjepit di bagian belakang adalah pengalaman yang Anda miliki ketika sakit punggung dan biasanya terjadi bagi mereka yang memiliki riwayat cedera olahraga tabrakan atau mobil.

Apa itu saraf terjepit?

Ini adalah istilah medis untuk saraf terkompresi. Hal ini menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh karena ketika saraf yang ditekan, tidak dapat lagi mengirim pesan ke seluruh tubuh dengan benar. Baik defisiensi sensorik dan motorik dapat terjadi.
Rasa sakit terulang terjadi dikarenakan terhambatnya gerakan yang disebabkan ketika tekanan secara langsung diterapkan pada, tulang rawan jaringan otot, dan tulang. Jadi, ini hasil gangguan fungsi tubuh normal seseorang. Iritasi, jaringan tulang, tulang rawan dan otot juga dapat menyebabkan masalah ini.

 

Tanda dan Gejala

Nyeri di bagian belakang umumnya dimanifestasikan oleh rasa sakit yang biasanya berasal di bagian bawah belakang yang memancarkan ke kaki, fenomena ini juga diciptakan sebagai rasa sakit dimaksud. Hal ini juga dapat diwujudkan dengan mati rasa, otot punggung kejang yang biasanya menyakitkan, kesemutan dan sensasi panas atau dingin di belakang.

Nyeri saraf terjepit dapat sembuh dalam waktu 2 sampai 4 minggu sebagai peneliti mengatakan. Tapi, apa yang bisa kita lakukan untuk meredakan diri dari rasa sakit semacam ini yang biasanya mempengaruhi kegiatan kita sehari-hari? Dapatkah kita memiliki cara-cara praktis untuk mengobati gangguan semacam ini? Atau kita terutama harus berfokus pada intervensi medis terbukti yang disarankan untuk mengobati saraf terjepit? Yah, cukup mengkhawatirkan dilema seperti itu, semua intervensi mungkin itu intervensi medis atau praktis di tangan. Berikut adalah beberapa daftar tips dan instruksi untuk menyingkirkan atau untuk mengelola rasa sakit di belakang:

Intervensi non-farmakologis:

  • Berikan istirahat yang cukup untuk punggung Anda. Mandi hangat atau panas untuk bersantai kejang otot.
  • kompres panas dan dingin pada tempat yang sakit. Kadang-kadang es akan bekerja lebih baik dari panas; pada waktu lain, bantal pemanas akan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melepaskan rasa sakit. Melakukan eksperimen untuk menentukan preferensi Anda berani dan apa yang lebih efektif bagi Anda.
  • Menahan diri dari otot-otot tegang Anda dengan membawa benda-benda berat. Hindari kegiatan khusus olahraga yang menyebabkan Anda untuk membuat gerakan tiba-tiba menggelegar, seperti sepak bola, basket, voli, dll
  • Pijat daerah yang sakit. Terapi mengusap punggung biasanya  mengurangi rasa sakit bahkan perasaan anda menjadi lebih baik.
  • Makan makanan kaya serat karena mudah dicerna. Hal ini akan membantu gerakan usus yang mengurangi tegang. Berusaha untuk buang air besar dapat menyebabkan stress pada tubuh termasuk punggung Anda.
  • Cobalah untuk menggabungkan berbagai teknik relaksasi seperti latihan pernapasan, citra dan fokus, menggunakan aroma dan wewangian, pijat ringan, dan terapi musik. Hal ini akan membantu dalam mengarahkan perhatian Anda dari rasa sakit dan dapat membuat pikiran dan tubuh Anda tenang dan nyaman.
  • Apakah rentang umum latihan gerak dan membentang sebagai ditoleransi.

Farmakologis dan Intervensi Medis:

  • Kunjungi dokter keluarga Anda, chiropractor, atau ahli saraf untuk saran medis komprehensif dan tepat.
  • Apakah fisioterapi untuk memperkuat otot-otot serta mengurangi tanda-tanda dan gejala dari nyeri  punggung.
  • Minum obat setiap saran dokter. Pengobatan biasanya meliputi suntikan kortison dan non-steroid anti-inflamasi obat tergantung pada tingkat keparahan dan kualitas nyeri yang dirasakan. Kortison dan yang NSAID (non steroid anti inflamasi Obat) sebagai pengobatan tidak hanya memberikan bantuan dari rasa sakit tapi juga mengobati radang saraf terjepit atau mengerut. Contoh cortisones termasuk Celestones, Kenalog dan persiapan steroid lainnya. Di sisi lain, Aspirin dan Ibuprofen adalah contoh yang baik Non-steroid anti-inflammatory drugs.
  • Pembedahan merupakan pilihan terakhir.
Dengan tren saat ini dan teknologi, masalah seperti nyeri saraf terjepit punggung tidak perlu khawatir sama sekali. Seperti yang Anda lihat, ada banyak intervensi sedang dipersiapkan untuk Anda untuk menggunakan dan membebaskan diri Anda dari sakit punggung disebabkan oleh saraf terjepit. Yang harus Anda lakukan adalah untuk memutuskan yang Anda sukai atau yang menurut Anda adalah yang terbaik. Hanya ingat untuk lebih bertanggung jawab dalam memilih intervensi yang berbeda dan masih terbaik untuk mencari perhatian medis untuk manajemen yang tepat dan tepat. Khawatir kurang dan bahagia! Mari kita semua mengucapkan selamat tinggal pada rasa sakit.
Atau anda dapat mengobatinya dengan obatan herbal seperti
Info dari : polahidupsehat.net/pengobatan-saraf-terjepit/

0 komentar:

Poskan Komentar